Menjalankan bisnis Anda sendiri bukanlah tugas yang mudah, dan to-do-list Anda dijamin tidak akan pernah berakhir. sebaiknya Anda tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk mengambil jalan pintas saat berhubungan dengan visibilitas online. Dimulai dengan website Anda, penting untuk memposisikan diri Anda secara online dengan tujuan profesional dan kuat yang memberi kesan kepada pelanggan tentang bisnis dan motivasi ingin lebih terlibat dengan bisnis Anda. Dengan pemikiran ini, pertimbangkan lima alasan mengapa memiliki situs web yang kuat itu penting.

First Impressions Count
Kita hidup di dunia di mana orang-orang akan menggunakan google sekitar 1,2% sebelum berbelanja, mengunjungi situs ulasan online + 1,06% sebelum mereka membeli dan “check-in” melalui Facebook saat mereka menjalani hari-hari mereka. Karena ini, Anda ingin kesan pertama Anda menjadi yang terbaik. Dimulai dengan website bisnis Anda, konsumen memberikan penilaian dan membuat keputusan tentang apakah mereka akan mengunjungi toko, restoran atau kantor Anda atau tidak. Mereka juga akan menolak Anda sepenuhnya, jika mereka yakin website Anda tidak mencerminkan jenis pengalaman bisnis Anda atau bisnis seperti milik Anda seharusnya ditawarkan.

Window Shopping Isn’t What It Use to Be
Berjalan-jalan di jalananan depan bisnis Anda bukanlah satu-satunya cara orang melihat-lihat toko dan usaha kecil lainnya saat ini. Dengan kunjungan rutin ke Yahoo, Bing, Google, Cengking dan situs online lainnya, pelanggan terus mencari di mana mereka berencana melakukan pembelian berikutnya. Pastikan bisnis Anda terwakili dengan baik di situs bisnis anda sendiri terlebih dahulu dan terutama, namun juga mudah dicari oleh masing-masing mesin pencari online, tinjau situs dan tempat online lainnya yang mungkin dipertimbangkan untuk bisnis Anda sehingga ditinjau oleh pelanggan. Selain memiliki alamat URL Anda, pastikan juga alamat jalan, nomor telepon dan email Anda mudah terlihat. Link media sosial juga tidak ada salahnya, sertakan social media anda jika Anda benar-benar aktif di media sosial.

No Website Means Losing Business.
Sekarang jelas bahwa jika Anda tidak memiliki website, Anda kehilangan kesempatan bagi pelanggan untuk mengidentifikasi siapa Anda. jika Anda memiliki website yang buruk lebih baik tidak memiliki situs web. situs web yang buruk sebenarnya dapat menjadi lebih buruk karena secara harfiah membuat bisnis Anda terlihat buruk. Dengan begitu banyak situs yang tersedia saat ini, agar Anda dapat menyesuaikan bisnis unik Anda, benar-benar tidak ada alasan agar website Anda terlihat tidak profesional. Jika Anda tidak dapat dengan bangga mempromosikan situs web yang saat ini Anda jalani dan siapkan dunia untuk dilihat secara online, bawalah ke bawah. Sebuah situs web yang buruk jauh lebih buruk daripada tidak ada website tapi mari kita perjelas, keduanya buruk untuk bisnis.

Apakah Anda seorang pria atau wanita yang menunjukkan atau beroperasi dengan 100 karyawan, situs Anda akan muncul seolah-olah Anda memiliki tim yang didedikasikan khusus untuk menjaga agar kehadiran online Anda tetap kuat dan penting. Kuncinya di sini adalah “muncul” versus benar-benar memiliki seseorang yang memperbarui situs web Anda setiap hari. Bagi sebagian besar usaha kecil, ini sama sekali tidak perlu. Namun, memiliki website profesional yang dipoles sehingga mudah berfungsi dan menawarkan navigasi yang mudah kepada pelanggan, gambar foto yang kuat, konten berkualitas profesional dan keseluruhan pengalaman yang melibatkan mereka cukup bagi mereka untuk ingin berbisnis dengan Anda adalah kuncinya.