Bill Ruh, CEO GE Digital, menguraikan visi perusahaan tentang Internet industri hal (IIoT) di Timur Tengah dan bagaimana perusahaan tersebut mengubah industri melalui kekuatan Internet.

Dalam lima tahun terakhir, industri TI di Timur Tengah telah melihat internet industri hal (IIoT) berevolusi dari sebuah konsep, hingga beberapa kesuksesan awal, ke pasar yang berkembang pesat. GE raksasa AS adalah cahaya utama dan melihat peluang besar di Timur Tengah untuk memulai apa yang digambarkan sebagai “revolusi industri keempat”.

“Kami membangun GE Digital untuk menciptakan solusi digital bagi dunia industri, dan bertekad membuat operasi kami sendiri untuk membuktikan cara baru bekerja di era digital,” kata Bill Ruh, CEO GE Digital.

Dia menambahkan bahwa transformasi digital adalah komitmen seluruh organisasi untuk GE Digital, dan ini sangat penting bagi semua yang dilakukan perusahaan, terlepas dari proses internal untuk menjalin kemitraan dengan pemangku kepentingan eksternal. Ruh said digital technology can unlock huge potential and billions of dollars in the Middle East. This, he said, is exacerbated by governments focused on leveraging the power of digital technology.

“Kami memperkirakan bahwa solusi internet industri kami dapat menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan dan dapat membantu membuka nilai ekonomi miliaran dolar setiap tahunnya di Timur Tengah, Afrika Utara, Turki dan Pakistan,” katanya. “Sangat menggembirakan melihat negara-negara di Timur Tengah fokus pada revolusi industri keempat,” tambahnya.

Dia mengatakan, keberhasilan GE Digital IIoT dipercepat dengan munculnya teknik dan teknik desain dan produksi baru dan yang lebih murah, seperti pencetakan 3D, injection molding dan ‘maker movement’ yang mengacu pada perajin dan pabrik mikro. “Kami bekerja sangat erat dengan mitra kami dalam hal ini,” tambahnya. Sebagai contoh, Ruh mengatakan bahwa GE Digital berkolaborasi dengan Mubadala dan Dubai Future Foundation untuk mendirikan pabrik mikro pertama di kawasan yang akan mempercepat perancangan revolusioner, inovasi pelanggan, teknologi manufaktur digital dan akses terhadap pemecahan masalah global di Uni Emirat Arab (UEA). ).

GE, melalui GE Global, tidak hanya berfokus pada pengembangan sistem generasi mendatang, tetapi juga dalam membangun budaya inovasi lokal dan meningkatkan ketrampilan bakat lokal di wilayah Timur Tengah, menurut Ruh. “Kawasan ini telah menganut konsep revolusi industri keempat dan kami melihat manfaat nyata dari komitmen ini untuk mempromosikan digitalisasi dan manufaktur maju,” katanya.

Ruh mengatakan bahwa komitmen GE Digital sejalan dengan tujuan pembangunan pemerintah daerah, termasuk menciptakan lapangan kerja, mendorong sektor usaha kecil dan menengah lokal (UKM), mempromosikan diversifikasi ekonomi dan menciptakan rantai pasokan global bernilai tinggi.

“Itulah yang sedang kita lakukan di Timur Tengah; Kami bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan dari wilayah ini di beberapa sektor industri, menawarkan praktik terbaik dalam merancang dan memproduksi komponen, “katanya.