Menjalankan BUMDESA bukanlah tugas yang mudah, dan to-do-list Anda dijamin tidak akan pernah berakhir. Anda tidak boleh menggunakan ini sebagai alasan untuk mengambil jalan pintas ketika datang untuk memiliki visibilitas online.

Dimulai dengan website BUMDESA, sangat penting untuk memposisikan bumdesa Anda secara online dengan tujuan yang kuat dan profesional untuk memberi kesan produk / jasa bidang usaha BUMDESA yang Anda maksudkan kepada pelanggan dan motivasi untuk ingin lebih terlibat dengan bisnis Anda.

Dengan mengingat hal ini, pertimbangkan alasan mengapa memiliki website BUMDESA adalah sangat penting.

Terhitung Mulai dari Tayangan Pertama

Mari kita hadapi ini, kita hidup di dunia di mana orang-orang menggunakan Google (+ 0,27% ) sebelum mereka berbelanja, mengunjungi situs ulasan online seperti Yelp ( + 2,23%) sebelum mereka membeli dan “check-in” melalui Facebook saat mereka menjalani hari-hari mereka. Karena itu, Anda ingin kesan pertama BUMDESA anda menjadi yang terbaik. Dimulai dengan website bumdesa, konsumen memberikan penilaian dan membuat keputusan apakah mereka akan mengunjungi toko, restoran, atau kantor Anda atau tidak. Mereka kemungkinan akan memberhentikan Anda sepenuhnya, juga, jika mereka percaya website bumdesa anda tidak mencerminkan jenis product atau layanan yang ditawarkan.

Budaya Berbelanja Bukan Seperti Dulu

Berjalan-jalan di jalan utama bukan satu-satunya cara orang melihat toko dan usaha kecil lainnya saat ini. Dengan kunjungan rutin ke Yahoo, Bing, Google, Yelp dan situs online lainnya, pelanggan terus mencari di mana mereka berencana untuk berbelanja. Pastikan Bumdesa Anda terwakili dengan baik di situs-situs ini dengan yang pertama dan terutama, memiliki website bumdesa, tetapi juga terwakili di antara masing-masing mesin pencari online, situs ulasan, dan tempat online lainnya bumdesa Anda dapat dipertimbangkan untuk ditinjau pelanggan.

Selain memiliki alamat URL Anda, pastikan alamat jalan, nomor telepon, dan email Anda mudah terlihat. Tautan media sosial juga tidak ada salahnya, tetapi hanya sertakan ini jika Anda benar-benar aktif di media sosial.

Tidak Ada Website Berarti Kehilangan Bisnis

Sekarang sudah jelas bahwa jika BUMDESA Anda tidak memiliki website, Anda kehilangan peluang bagi pelanggan untuk mengidentifikasi siapa BUMDESA Anda dan jika mereka ingin menghabiskan uang dengan Anda. Ini mengatakan, jika Anda memiliki website yang buruk lebih baik tidak memiliki website.

Meskipun tidak ada website yang setara dengan peluang yang terlewat, sebuah website yang buruk sebenarnya bisa lebih buruk karena secara harfiah membuat bisnis Anda terlihat buruk. benar-benar tidak ada alasan bagi website bumdes Anda untuk terlihat tidak profesional dan ceroboh. Jika Anda tidak dapat dengan bangga mempromosikan situs web yang saat ini Anda jalani dan tersedia untuk dilihat secara online oleh dunia. website yang buruk jauh lebih buruk daripada tidak ada website, mari kita perjelas karena keduanya buruk untuk bisnis.

Apakah Anda seorang pria atau wanita yang menunjukkan atau beroperasi dengan 100 karyawan, website BUMDESA Anda akan terlihat seolah-olah Anda memiliki tim yang didedikasikan khusus untuk menjaga kehadiran online Anda dan patut diperhatikan.

Kuncinya di sini adalah “muncul” dibandingkan dengan seseorang yang memperbarui website BUMDESA Anda setiap hari. Bagi sebagian besar usaha kecil, ini sama sekali tidak perlu.

Namun, memiliki website yang terlihat profesional dan dipoles yang berfungsi dengan mudah dan menawarkan navigasi yang mudah kepada pelanggan, gambar foto yang kuat, konten berkualitas profesional dan pengalaman keseluruhan yang membuat mereka ingin berbisnis dengan BUMDESA Anda adalah kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *