breaking news New

Bagaimana Bertahan dari Hubungan Jarak Jauh

Jika Kamu telah menemukan seseorang yang benar-benar kamu cintai, kamu pasti tidak ingin putus hanya karena kamu dan doi tidak berada di tempat yang sama.

Dalam menjalani hubungan jarak jauh, dukungan emosional sangat penting, sehingga kamu dan pasangan tetap merasa terhubung satu sama lain walaupun tidak dekat secara fisik.

Hal-hal berikut bisa kamu lakukan agar bisa bertahan meskipun hubungan jarak jauh. Sehingga tetap berhubungan dan saling melibatkan satu sama lain dalam perasaan dan situasi sehari-hari untuk menjaga perasaan keintiman.

Angkat teleponnya
Hal pertama yang sangat penting dilakukan dalam hubungan jarak jauh untuk tetap terhubung. berbicara di telpon dan FaceTiming merupakan cara terbaik untuk menjalin komunikasi sehingga bisa selalu terhubung, karena berkomunikasi melalui teks terkadang bisa salah menterjemahkan pesan, Luangkan waktu untuk melakukan percakapan mendalam di mana kamu dapat mendengar suara satu sama lain atau melihat wajah satu sama lain.

Berkomunikasilah Di Pagi dan Malam Hari
Mengucapkan selamat pagi dan selamat malam sebelum tidur juga sangat penting, dengan begitu kamu merasa seperti telah terhubung di awal dan akhir hari-hari kamu. Dengan begitu meskipun kamu tidak bersama secara fisik, kamu masih merasa seperti kamu adalah bagian dari hari-hari satu sama lain.”

Bertemu Secara Teratur
Bertemu satu sama lain secara langsung setidaknya setiap tiga bulan. Lebih baik lagi jika kamu dapat bertemu satu sama lain setiap bulan.

Saling Mengunjungi
Saat kamu menjalani hubungan jarak jauh, kamu mungkin tergoda untuk merencanakan perjalanan yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk bertemu. Atau bisa terasa praktis untuk bertemu di tengah-tengah, diantara tempat di mana kamu tinggal. Tapi pastikan kamu saling mengunjungi satu sama lain juga.

Saling memberikan kejutan
Saat kamu tidak bersama secara fisik, penting untuk menunjukkan perhatian kamu dengan cara yang kreatif, Jika kamu tahu dia akan menyukai bunga, kirimkan bunga untuknya. Jika kamu tahu dia merasa tidak enak badan, maka kirimkan makanan kepada nya seolah-olah kamu ada di sana merawatnya.

Refleksi Diri
Ini juga sangat penting bagi setiap orang dalam hubungan untuk menyadari dan merenungkan apa yang paling mereka butuhkan atau apa yang terasa baik dalam hubungan. Dengan kata lain, penting untuk mengenal diri sendiri sehingga kamu dapat memberi tahu pasangan kamu apa yang penting bagi kamu dan apa yang kamu butuhkan. kamu tidak bisa begitu saja menempatkan semua kebahagiaan mu di tangan orang lain tanpa memberi mereka peta jalan ke hati kamu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password