breaking news New

Saat Kamu Hunting Rumah, Perhatikan 10 Hal ini.

Sumber Foto: pondokindahproperti.com

Jika kamu berpikir untuk membeli Rumah, supaya kamu tidak salah mengambil keputusan, artikel ini akan membantu sebagai referensi agar pencarian rumah anda tepat.

Meskipun jumlah kamar, kondisi dapur, dan ukuran halaman sangat penting, ada hal lain yang perlu kamu pikirkan sebelum kamu mengambil keputusan. berikut faktor-faktor yang perlu kamu perhatikan.

Lokasinya
Tiga hal yang paling penting perlu dipikirkan saat membeli Rumah adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Kamu dapat hidup dengan hampir semua ketidaksempurnaan jika kamu mencintai lingkungan dan tetangga. Kamu dapat mengubah hampir semua hal lainnya. Namun, setelah dibeli, kamu tidak dapat mengubah lokasi Rumahmu. Ketika kamu pergi untuk hunting Rumah, pertimbangkan kemungkinan kedekatan Rumahmu dengan lokasi kerja, pesona lingkungan, bagaimana letak Rumahmu, kemudahan akses, kebisingan dari tetangga, lalu lintas, dan hewan peliharaan, serta akses ke taman, perbelanjaan, sekolah, dan transportasi umum.

Posisi
Selain lokasi, lihat posisi Rumah. Jika Rumah berada di atas bukit, apakah memiliki pemandangan, basement walkout, atau banyak tangga untuk didaki? Apakah jendela tetangga melihat langsung ke dalam kamar? Apakah pekarangan cocok untuk anak-anak, hewan peliharaan, berkebun, atau penggunaan lainnya? Apakah akses ke properti aman terkait elevasi jalan masuk atau tangga ke pintu depan?

Para tetangga
Pastikan lingkungan, dan bukan hanya Rumah, sesuai dengan harapan kamu. kamu harus memiliki Rumah meski kecil di lingkungan terbaik. kamu akan mendapatkan pemandangan yang bagus! berkelilinglah di hari kerja dan akhir pekan, di siang hari dan di malam hari. Apakah Rumah di lingkungan itu konsisten dalam ukuran dan fitur? Apakah tetangga menjaga halaman tetap bersih dan rapi, atau ada mobil tua dan sampah di sekitar? Apakah lingkungan sekitar cukup aman bagi orang untuk berjalan, berlari, atau bersepeda, dan apakah ada anak-anak yang bermain di halaman?

Cerminan Gaya Hidup Mu
Tinggalah di lingkungan yang mencerminkan gaya hidup kamu. Apakah kamu menjalani kehidupan santai? Maka kamu mungkin tidak menginginkan rumah bergaya Victoria atau Tudor yang formal. Sesuatu yang lebih sederhana dan lebih kontemporer mungkin cocok. Lihat fitur eksteriornya. Rumah bata lebih mudah dirawat, kecuali, tentu saja, kamu tinggal di daerah yang rawan gempa. Tanyakan pada diri kamu apakah atap dalam kondisi baik. Apakah lansekapnya menarik dan apakah trotoar yang mengarah ke Rumahmu aman?

Ukuran dan Denah Lantai
Kamu membeli Rumah impian. Tapi apakah Rumah impian mu itu praktis? Apakah kamu membutuhkan empat kamar tidur dan empat kamar mandi saat kamu tinggal sendiri? Rumah besar memberikan kamu ruang ekstra yang selalu kamu inginkan untuk rumah kantor, kerajinan, atau proyek seni, tetapi kamu akan membayar tagihan pemanas yang lebih tinggi dan pajak yang lebih tinggi. Dibutuhkan lebih banyak furnitur untuk mengisinya dan uang untuk menghiasnya. Pikirkan tentang bagaimana ruang Rumah baru akan digunakan dan apakah itu akan sesuai dengan gaya hidup kamu sekarang dan di masa depan.

Kamar Tidur dan Kamar Mandi
Putuskan berapa banyak kamar tidur dan kamar mandi yang kamu butuhkan, Sayang sekali jika terpesona dengan cottage yang nyaman dan menawan yang tidak cukup besar. Kamar tidur tambahan selalu menjadi nilai tambah, karena dapat digunakan untuk studio kerajinan, atau ruang tamu. Jika kamu berpikir kamu akan menambahkan lebih banyak ruang nanti, pastikan untuk berkonsultasi dengan arsitek yang dapat memberi saran tentang perencanaan ruang, penggunaan kavling.

Dapur
Jika dapur adalah jantung dari Rumah mu, jangan puas dengandapur yang tidak berfungsi. kamu selalu dapat merombak. Bisakah kamu mengganti permukaan kabinet dan meja? Apakah makeover yang murah sudah cukup? Jangan memikirkan tentang peralatan, karena biasanya dapat dengan mudah diganti.

Ruangan
Rumah yang kuno cenderung memiliki lemari kecil dan tidak banyak ruang penyimpanan. Jika kamu memiliki banyak peralatan olahraga, perlengkapan kerajinan, pakaian, dan dekorasi liburan, pastikan kamu tahu ke mana semua ini akan ditempatkan di Rumah baru mu. kamu selalu dapat menambahkan ruang, tetapi kamu mungkin harus mengorbankan ruang tamu atau ruang lainnya.

Jendela dan Pencahayaan
Apakah kamu menyukai ruangan yang cerah atau apakah kamu menyukai privasi? Lihatlah sebuah rumah dengan cahaya dan sinar matahari dalam pikiran. Lihatlah lokasi outlet listrik dan perlengkapannya. Apakah akan mengakomodasi kebutuhan pencahayaan? Apakah ada pencahayaan tersembunyi di dapur, pencahayaan teluk di ruang keluarga, dan lampu gantung yang indah di ruang makan? Jika tidak, kamu dapat menambahkannya nanti, tetapi akan lebih baik jika kamu sudah memilikinya saat kamu pindah.

Finishing
Terkadang Rumah paling sederhana terlihat spektakuler berkat cetakan, perangkat keras, dan perapian yang terpasang. Jika elemen-elemen ini penting bagi kamu, carilah saat hunting Rumah atau bersiaplah untuk menambahkannya setelah kamu pindah.

Jika kamu mengingat elemen-elemen spesifik Rumah ini, hunting Rumah akan menyenangkan, dan kemungkinan besar kamu akan mendapatkan Rumah impian mu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password